Monday, December 28, 2015

Melayani itu membahagiakan

Hari ini di TASPEN Solo mengantar keluarga bulik untuk mengurus pensiunan suami yang meninggal seminggu lalu. Senang rasanya bisa membantu walaupun dengan naik kijang merah tua rasa merci...hehehe. Ada yang menarik dari kantor TASPEN Solo, selain tempatnya bersih, pegawainya ramah ternyata ada beberapa fasilitas untuk pengujung.
Yang pertama, ada layanan untuk minuman gratis, berupa air putih, teh maupun kopi. Ada juga layanan pijat refleksi untuk pengunjung yang menunggu antrian. Tampak sederhana mungkin, tapi bagi saya cukup istimewa, kenapa istimewa? Karena sangat jarang sekali kita jumpai adanya kantor dengan fasilitas yang memanjakan para pelanggan.
Ini kantor berani menggaransi pelayanan yang cukup singkat ada baner yang bertuliskan, " apabila kami melayani lebih dari satu jam, (jika berlas memenuhi syarat) maka anda berhak mendapatkan sebuah payung dari kami". Sebuah standar dan konsekwensi dari sebuah kantor yang siap dengan layana primanya. Sebuah pelajaran dari kantor TASPEN Solo.b

No comments:

Post a Comment

Hamzah bergaya dengan burung hantu